Kamis, 04 Februari 2016

Publikasi Jurnal Iqtishodia - Repubika edisi 31 Desember 2015

Oleh: Kang Maul

Alhamdulillah diakhir tahun 2015, dapet spesial prize dari Allah, tulisan saya terbit disalah satu koran nasiona di Indonesia yaitu Republika. selain dipublikasikan dimading kampus, publikasi ini juga cukup membantu untuk mendongkrak nilai mata kuliah KSMB (kapita selekta Manajamen Bisnis). istilah anak badungnya, udah punya alasan untuk bolos kuliah haha. karena menurut akad
"barang siapa yang sudah menulis dikoran nasional, maka nilai mata kuliah KSMB otomatis akan menjadi A". 

dan disamping deskripsi mendatar diatas. ada cerita yang cukup unik, hari senin, 3 hari sebelum tulisan dipublikasikan, ada wa dari dosen yang meminta foto profil untuk diberikan ke redaktur, namun karena berhubung diluar kota dan itu juga masa liburan hape jadi non aktif, hanya sms dan nelpon yang available dan berita dari luar termasuk dunia maya tak ada yang masuk, kedalam analisa pertimbangan pikiran. padahal deadline fotonya selasa pukul 18.00 wib. malam nya selepas maghrib baru ada teman yang sms dadri teman. namun sudah terlambat, namun ternyata alahamdulillahnya fotoku lumayan banyak tersebar di internet. dan alhamdulillahnya lagi dosenku berinisiatif mencarinya. jadi deh hasilnya dibawah ini.


Pelajaran moral:
  1. Banyak jalan pintas untuk dapat nilai A
  2. Jangan lupa isi pulsa/ kuota
  3. dan yang paling penting. Tawakkal (pasrah sama Allah) karena hanya Allah yang maha menggerakkan hati manusia
     

2 komentar:

  1. As reported by Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh on average 19 kilos less than we do.

    (And realistically, it has NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and EVERYTHING to related to "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", and not "what"...

    Tap this link to find out if this quick test can help you discover your true weight loss potential

    BalasHapus
  2. 1. Dengan mempertimbangkan 5 nilai populasi berikut: 13, 3, 8, 10, 8, dan 6
    a. Hitung nilai rata-rata populasi.
    b. Hitung nilai varians.

    BalasHapus